Bekali Mudik Lebaran Dengan Aplikasi Android Ini

Bekali Mudik Lebaran Dengan Aplikasi Android Ini – Mudik lebaran sebentar lagi. Mempersiapkan segalanya secara matang mesti anda lakukan termasuk mengunduh aplikasi yang bisa menjadi bekal mudik lebaran anda. Banyak jenis aplikasi yang bisa kita gunakan sebagai bekal dalam perjalanan. Aplikasi tersebut bermanfaat untuk menginformasikan anda mengenai kondisi lalu lintas, tempat istirahat, informasi bengkel, SPBU, hingga jalur alternatif. Selama perjalanan anda mesti mempersiapkan segalanya agar bisa sampai di kampung halaman tanpa kurang sedikitpun.

Maka dari itu manfaatkan semaksimal mungkin teknologi yang ditawarkan pada aplikasi android ini. Aplikasi yang bisa anda jadikan sebagai bekal mudik lebaran ini memang tidak jauh dari informasi mengenai kondisi jalanan. Anda bisa mendapatkan aplikasi tersebut secara gratis dan tentu saja dibekali dengan layanan Bahasa Indonesia demi memudahkan para penggunanya. Berikut ini uraian selengkapnya untuk aplikasi android yang bisa anda gunakan sebagai bekal mudik lebaran.

Bekali Mudik Lebaran Dengan Aplikasi Android Ini

1. Obeng Online
Aplikasi Obeng Online dibuat untuk memudahkan para pemudik mencari bengkel terdekat. Jadi jika anda mengalami masalah kendaraan di tengah perjalanan, anda bisa mengakses aplikasi besutan PT. Satu Lingkaran Teknologi ini. Referensi bengkel terdekat dengan lokasi bisa anda dapatkan. Selain itu ada fitur rute direction untuk menuju bengkel tersebut serta info lalu lintas di sekitarnya yang bisa anda dapatkan secara lebih lengkap.

2. Pertamina Mobile Go
Aplikasi satu ini berfungsi memberikan petunjuk SPBU terdekat lengkap dengan arah yang mesti anda tuju. Informasi terkini mengenai lalu lintas serta aneka produk Pertamina juga tersedia untuk melengkapi fitur aplikasi mudik ini. Ada pula fitur Trip Planner yang memungkinkan kita menyimpan lokasi tujuan lengkap dengan titik SPBU di sepanjang perjalanan anda.

3. Anavigo
Anavigo merupakan fitur yang membantu anda merancang perjalanan meliputi rute hingga tempat-tempat menarik di sepanjang perjalanan. Anda bisa merencanakan perjalanan secara lebih detail sehingga mudik terasa kian menyenangkan. Aplikasi ini juga menyediakan laporan lalu lintas dan rute perjalanan secara real-time. Anda bisa menggunakan aplikasi satu ini untuk meminta bantuan ketika memiliki masalah dengan kendaraaan ketika mudik.

4. Lewat Mana
Informasi lalu lintas terkini juga tersedia secara akurat pada aplikasi satu ini. Anda bisa memantau kondisi jalanan disekitar agar nantinya tidak terjebak macet. Pengembang aplikasi juga menyediakan fitur driving mode yang akan semakin memudahkan perjalaan anda. Aplikasi yang dikembangkan oleh situs lewatmana.com ini memang baru tersedia di perangkat android saja.

5. Google Maps
Aplikasi navigasi ini juga jangan sampai anda lewatkan. Aplikasi besutan perusahaan teknologi terbesar di dunia ini menginformasikan kondisi lalu lintas secara langsung dan akurat. Google akan memindai jalur dengan warna merah jika terdapat kemacetan di area tersebut. anda bisa mencari jalur alternatif agar mudik tetap lancar tanpa hambatan lalu lintas. Aplikasi satu ini menyediakan dua tampilan yaitu satelit dan medan. Ada pula info transit dan peta tempat-tempat umum.

Demikian beberapa pilihan aplikasi android yang bisa menjadi bekal mudik lebaran anda. Semoga bermanfaat.
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Subscribe to receive free email updates: