Aplikasi Android Mirip Instagram

Aplikasi Android Mirip Instagram – Instagram didesain sebagai salah satu media sosial berbagi foto dan video. Banyak video dan foto menarik yang membuat penggunanya semakin banyak. Meskipun menempati urutan media sosial paling banyak digunakan, bagi anda yang bosan bermain Instagram, anda bisa mencari aplikasi lainnya dengan fitur yang mirip dengan sosial media tersebut. Aplikasi mirip Instagram ini hadir dengan fitur unik seperti filter, cropping hingga geo-tag layaknya kita sedang menggunakan Instagram.

Secara fungsi, aplikasi di bawah ini memang hampir sama dengan Instagram. Bagi anda yang senang mencoba berbagai hal baru, aplikasi di bawah ini layak untuk dicoba. Sejumlah filter, border, hingga social network hadir melengkapi aplikasi editing foto ini. Pengguna aplikasi alternatif ini pun kian hari semakin besar jumlahnya. Nah, bagi yang pensaran apa saja referensi aplikasi android mirip Instagram, berikut ini beberapa uraian reviewnya untuk anda.

Aplikasi Android Mirip Instagram

1. Hipster
Hipster menyediakan sejumlah filter yang membuat foto semakin ciamik ketika diunggah. Selain itu, aplikasi mirip Instagram ini juga bisa digunakan untuk menambahkan text caption pada postcard anda. tersedia 20 macam filter serta border berbeda. Selain itu kita bisa menambahkan geo-tag sesuai dengan lokasi foto anda. Aplikasi berfitur social network ini juga bisa digunakan untuk melihat peta user lainnya dan kita bisa sharing lokasi satu sama lain ke sesama pengguna.

2. Lightbox Photos
Secara tampilan memang sangat mirip Instagram. Selain sebagai editing foto, mirip Instagram ini juga menyediakan social network pada back-end. Anda tidak perlu menggunakan aplikasi lain lagi untuk sharing foto ke komunitas. Aplikasi yang menyediakan ragam filter menarik ini juga cukup responsif. Kita bisa mengatur privasi foto dengan pilihan public, private, hingga unlisted. Hanya dengan sekali tap pula anda bisa langsung bisa berbagi foto ke media sosial lainnya.

3. Pixlr-O-Matic
Salah satu daya tarik utama aplikasi satu ini adalah efek old-time yang membuat foto serasa klasik tampilannya. Selain itu social networknya juga tersedia di back-end nya. Kita bisa sharing foto secara langsung ke media sosial hanya dengan sekali tap. Tersedia fungsi border, filter, tweak, hingga berbagai macam editing tools lainnya yang membuat editiing foto lebih menarik. Kita bisa menciptakan foto yang kita inginkan sekaligus bisa membagikannya secara langsung ke teman-teman.

4. StreamZoo
Selain bisa sharing foto layaknya Instagram, aplikasi satu ini juga bisa anda gunakan sebagai social game. Kita bisa mendapatkan badge FourSquare atau badge lainnya untuk kepentingan sharing foto. Selain itu kita bisa menambahkan efek dan border pada objek yang akan diedit. Tersedia pula filter dengan 14 pilihan, foto border sebanyak 15 jenis, hingga fitur social stream yang bisa digunakan untuk me-reply user lain, following hastag, hingga melihat foto dari tempat dan topic tertentu.

Nah itu dia beberapa pilihan aplikasi android mirip Instagram yang bisa menjadi alternatif sharing foto dan membuat anda semakin eksis. Selamat mencoba.
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Subscribe to receive free email updates: