5 Aplikasi VPN Android Untuk Mengakses Situs Yang Terblokir

5 Aplikasi VPN Android Untuk Mengakses Situs Yang Terblokir - Adanya teknologi internet memang sangat mempengaruhi kehidupan manusia di jaman modern ini, internet sendiri telah memberikan dampak yang sangat besar dalam berbagai bidang. Namun sayangnya internet tidak saja membawa dampak yang positif, teknologi yang satu ini juga memberikan dampak yang negatif bagi kehidupan seseorang. Oleh karena itulah untuk mengurangi dampak negatif terhadap masyarakat, pemerintah melakukan pemblokiran terhadap beberapa situs yang ada di dunia maya.

Pemerintah sendiri sebenarnya hanya melakukan pemblokiran terhadap beberapa situs yang berbahaya sepeti misalnya situs perjudian, situs yang berbau SARA, dan situs - situs lainnya. Namun sayangnya ternyata ada beberapa situs tidak berbahaya yang juga ikut terblokir sehingga tidak bisa Anda akses, hal ini tentu saja akan membuat Anda kesal. Namun Anda tidak perlu khawatir sebab sekarang ini Anda bisa menggunakan aplikasi VPN yang akan memungkinkan Anda untuk mengunjungi situs yang terblokir melalui perangkat Android, berikut ini ulasannya.

5 Aplikasi VPN Android Untuk Mengakses Situs Yang Terblokir

1. Hotspot Shield VPN Proxy
Aplikasi pertama yang bisa Anda gunakan adalah Hotspot Shield VPN Proxy yang mana bisa Anda unduh di Google Play Store, aplikasi yang satu ini akan membantu Anda untuk bisa mengakses beberapa situs yang diblokir. Aplikasi Hotspot Shield VPN Proxy ini bekerja dengan cara menggunakan VPN dari luar negeri ataupun lokasi virtual dengan  demikian Anda bisa mengakses semua situs.

2. VPN Master
VPN Master menjadi aplikasi Android kedua yang juga bisa Anda gunakan, aplikasi yang satu ini juga memiliki kemampuan untuk mengakses berbagai situs yang diblokir oleh pemerintah. Melalui aplikasi Master Proxy ini Anda akan bisa mengunakan beberapa server proxy agar bisa mengakses situs yang diblokir, Anda bisa memilih beberapa proxy dari Amerika, Inggris, dan negara lainnya.

3. Hola Free VPN
Aplikasi Hola Free VPN merupakan salah satu aplikasi yang sangat populer dan telah digunakan oleh banyak orang, aplikasi yang satu ini akan membantu Anda untuk bisa tetap mengakses beberapa situs yang diblokir. Aplikasi Hola Free VPN ini juga menyediakan berbagai server proxy yang bisa Anda gunakan dan juga akan mampu untuk menyembunyikan alamat IP Anda.

4. Hideman VPN
Hideman VPN adalah sebuah aplikasi Android yang juga akan membuat Anda untuk bisa mengakses situs - situs yang telah diblokir. Aplikasi Hideman VPN ini bekerja dengan cara menyembunyikan IP adress milik Anda dan mengubah lokasi ke negara lain secara anonim sehingga Anda akan bebas mengakses semua situs, aplikasi ini bisa Anda gunakan secara gratis selama 5 jam setiap minggunya.

5. Psiphon Pro
Aplikasi berikutnya yang juga bisa Anda unduh dari Google Play Store adalah Psiphon Pro yang mana aplikasi ini memang sudah dikenal sebagai aplikasi yang paling jitu untuk membobol berbagai macam situs yang telah diblokir. Aplikasi Psiphon Pro ini akan memilih protokol secara otomatis sehingga akan memberikan Anda kemampuan untuk mengakses semua situs di internet.

Jika Anda ingin mengakses situs yang telah diblokir pemerintah, maka Anda bisa menggunakan beberapa aplikasi yang telah diulas di atas.
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Subscribe to receive free email updates: