Trik Jitu Mengatasi Morning Sick Pada Ibu Hamil

Trik Jitu Mengatasi Morning Sick Pada Ibu Hamil - Morning sick ini sering dialami ibu hamil pada trisemester, mengatasi morning sick pada ibu hamil ini bisa menggunakan cara yang alami. Morning sick yang dialami ibu hamil ini bisa membuat nafsu makan berkurang. Nah, jika hal ini terjadi bisa membahayakan kesehatan ibu dan bayi yang ada didalam kandungan.

Mengapa? Karena pada saat hamil asupan nutrisi yang dibutuhkan tubuh lebih banyak dari biasanya. Sehingga jika nafsu makan berkurang maka kebutuhan nutrisinys tidak terpenuhi secara keseluruhan. Lantas, bagaimana mengatasi morning sick pada ibu hamil ini? ingin tahu? Untuk itu, yuk kita simak bersama-sama ulasannya yang terdapat dibawah ini

Beberapa trik mengatasi morning sick pada ibu hamil
Trik Jitu Mengatasi Morning Sick Pada Ibu Hamil

Lemon
Tahukah Anda mengatasi morning sick pada ibu hamil ini bisa dilakukan dengan menggunakan lemon. Kenapa? karena bau buah lemon ini sangat segar sehingga bisa mengurangi rasa mual pada ibu hamil. sedangkan rasa mual yang dialami oleh ibu hamil ini dikarenakan hormon oestrogen pada tubuh ibu hamil naik. Akibatnya ibu hamil akan mengalami morning sick. Menggunakan lemon untuk mengobati morning sick pada ibu hamil bisa dilakukan dengan cara mencium aromanya. Nah, jika saat hamil mengalami morning sick maka segera mencium bau lemon.

Tetap terhidrasi
 Adapun salah satu cara yang bisa digunakan untuk mengatasi morning sick pada ibu hamil adalah dengan cara menjaga tubuh tetap terhidrasi. Mengkonsumsi air putih adalah cara yang tepat untuk menjaga tubuh tetap terhidrasi. Nah, agar tubuh tetap terhidrasi selama kehamilan maka konsumsilah air putih. Sebab cairan yang dibutuhkan oleh tubuh saat hamil  tercukupi. Dengan begitu ibu hamil ini akan terhindar dari masalah morning sick. 

Jus jeruk
Selain lemon dan air putih masih ada cara lain untuk mengatasi morning sick pada ibu hamil, yaitu mengkonsumsi jus jeruk. Nah, jika Anda saat hamil mengalami morning sick maka segeralah mengkonsumsi jus jeruk. Dengan mengkonsumsi jus jeruk tersebut morning sick yang dialami akan hilang. Bahkan, kulit jeruk pun juga bisa mengobati morning sick. Dengan mencium baunya rasa mual yang dialami ibu hamil akan hilang.

Nah, itulah tadi ulasan yang bisa kami berikan mengenai mengatasi morning sick pada ibu hamil kepada Anda semuanya. Semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat.
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Subscribe to receive free email updates: