Ini Waktu Paling Tepat untuk Tes Kehamilan di Rumah

Ini Waktu Paling Tepat untuk Tes Kehamilan di Rumah - Ladies, Anda jangan terawat dahulu walaupun memang sebagian besar dokter telah menyarankan supaya Anda mengambil tes kehamilan di pagir hari, akan tetapi tidak sedikit juga orang yang telah berpikiran bahwasannya mengambil tes kehamilan bisa dilakukan kapan saja.

Tidak bisa dipungkiri juga bahwasannya hasil yang berbeda akan ditunjukkan tergantung pada waktu pembuahan dan juga seberapa cepat Anda mengambil tes.
Lantas, kapan waktu paling tepat untuk melakukan tes kehamilan di rumah?

Ini Waktu Paling Tepat untuk Tes Kehamilan di Rumah

Perlu Anda tahu bahwasannya sebagian besar ahli telah menyarankan untuk mengambil tes kehamilan ini di pagi hari sebab pada satu itu konsentrasi hormon di dalam urin sangat tinggi, seperti yang kami ulas dari thehealthsite, seorang spesialis kandungan yang bernama Nupur Gupta mengatakan bahwasannya tingkat hCG di dalam darah dan juga urin tetap sama di setiap titik dalam 1 harinya.

Oleh sebab itulah, beberapa minggu sehabis Anda melewatkan masa menstruasi, tes kehamilan akan memberi hasil yang lebih akurat, terlepas dari hal tersebut silakan lakukan di pagi, sore, atau pun malam hari.

Perlu Anda perhatikan juga pada saat Anda akan mengambil tes kehamilan sekitar 7 hingga 10 hari sehabis Anda melewatkan masa mentsruasi. Ada kemungkinan tinggi tes yang telah Anda ambil di pagi hari akan memberi hasil yang lebih akurat bila dibandingkan dengan tes yang diambil saat malam hari. Alasannya, kadar hCG yang ada di dalam darah dan juga urin selama masa awal kehamilan akan sangat rendah.

Oleh sebab itulah, ada kemungkinan besar Anda akan mendapat hasil yang positif dengan tes yang dilakukan di pagi hari. Namun, bila Anda melakukan tes setelah 5 hingga 6 minggu sehabis Anda melewatkan masa menstruasi, maka Anda dapat melakukan tes kehamilan kapan saja, baik di saat pagi, sore, atau malam hari. ini karena tes akan menunjukkan hasil yang sama.

Itulah waktu paling tepat untuk melakukan tes kehamilan di rumah yang bisa kami ulaskan, semoga saja bisa bermanfaat bagi Anda semuanya.
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Subscribe to receive free email updates: