Ini Pantangan Ibu Hamil yang Perlu Anda Hindari Bunda

Ini Pantangan Ibu Hamil yang Perlu Anda Hindari Bunda - Banyak yang bilang bahwa wanita sempurna itu adalah ia yang bisa memberikan keturunan bagi suaminya. Karena itu dalam sebuah hubungan suami istri tentu suami sangat menginginkan hadirnya seorang anak. Begitu pula dengan istri ingin memberikan anak kepada suami supaya bisa membahagiakan suami sekaligus mendapat predikat sebagai wanita yang sempurna.

Bagi Anda yang saat ini sedang hamil tentu harus ekstra bersyukur karena sebentar lagi Anda akan menimang buah hati dan akan menjadi wanita yang sempurna. Namun tentu menjaga kesehatan Anda dan janin sangat penting dan tentu saja Anda juga perlu untuk menjauhi pantangan ketika sedang hamil. Dan berikut ini apa saja pantangan ibu hamil yang perlu Anda pahami.

Ini Pantangan Ibu Hamil yang Perlu Anda Hindari Bunda

Ada beberapa pantangan yang memang ditujukan pada ibu hamil. Dan pantangan ini harus dihindari ibu hamil supaya tetap sehat dan janin juga sehat. Beberapa pantangan tersebut diantaranya :

Jangan Sering Mandi Dengan Air Hangat
Sebenarnya mandi air hangat tidak bermasalah untuk ibu hamil. Akan tetapi Anda perlu perhatikan suhunya. Jika suhu air tersebut terlalu tinggi maka mandi akan menjadi aktivitas yang berbahaya bagi janin didalam rahim. Apalagi di awal kehamilan dapat membuat resiko bayi lahir cacat.

Stop Makan Terlalu Banyak!
Ibu hamil juga membutuhkan banyak nutrisi sehingga harus konsumsi banyak asupan makanan yang sehat. Namun, ibu hamil yang mengalami obesitas memiliki resiko yang besar terhadap bayi terkena kadar rendah vitamin D. Berat badan ibu hamil selama kehamilan memberikan efek pada kesehatan bayi. Wanita hamil yang kekurangan vitamin D berpeluang melahirkan anak yang obesitas sementara bayi yang tidak mendapatkan cukup vitamin D dapat terserang penyakit yang disebut rakhitis.

Stop Minum Kopi Bunda!
Jika ketika single Anda sering konsumsi kopi, maka sekarang ketika Anda sudah berbadan dua, Anda harus stop kebiasaan minum kopi Anda karena kafein memiliki sifat sebagai simultan yang dapat meningkatkan denyut jantung.

Demikian bunda sedikit informasi yang kali ini bisa kami berikan untuk Anda. Semoga informasi diatas mengenai Pantangan Ibu Hamil yang Harus Dihindari bermanfaat. Jalankan tips ini dan temukan sejuta hasil terbaiknya.
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Subscribe to receive free email updates: