Daftar Harga 5 HP Android IMO Terbaru 2018

Daftar Harga 5 HP Android IMO Terbaru 2018 - Smartphone merupakan sebuah perangkat yang sekarang ini sangatlah populer dan telah digunakan oleh banyak orang di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Pada umumnya smartphone yang beredar di tanah air adalah smartphone besutan vendor dari luar negeri baik itu China, Korea Selatan, maupun Jepang. Namun ternyata ada juga beberapa vendor lokal yang cukup eksis di tanah air, salah satunya adalah Imo. Meskipun nama Imo belum terlalu populer, namun vendor lokal ini terbukti mampu untuk bersaing.

Meskipun produk - produk smartphone besutan Imo belum dipasarkan secara internasional, namun kualitas dari produk buatan Imo sendiri cukup baik sehingga sangat layak untuk Anda jadikan sebagai pilihan alternatif. Seperti halnya vendor lokal yang lain, Imo juga lebih memfokuskan produk smartphone-nya di segmen entry level yang mana lebih ditujukan kepada mereka yang baru menggunakan smartphone. Imo sendiri selalu merilis produk terbarunya kepada publik, pada kesempatan ini akan kami ulas beberapa smartphone terbaru dari Imo.

HP Android IMO Terbaru 2018

1. Imo Blast
Smartphone pertama yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan adalah Imo Blast yang mana layarnya memiliki ukuran sebesar 3,5 inchi dengan resolusi HVGA 320 x 480 pixel. Selain itu Imo Blast ditenagai oleh prosesor dengan chipset Mediatek yang berteknologi dual core 1,2 GHz serta dipadukn dengan RAM yang kapasitasnya 256 MB, Anda bisa memilikinya dengan harga 500 ribuan rupiah.

2. Imo S89 Miracle
Imo S89 Miracle menjadi smartphone kedua yang bisa dijadikan sebagai pilihan, smartphone ini dibekali dengan layar yang ukuran luasnya 4,5 inchi dengan resolusi 540 x 960 pixel. Selain itu Imo S89 Miracle ini juga telah menggunakan prosesor dari Mediatek yang berteknologi quad core serta dilengkapi dengan RAM berkapasitas 1 GB, Anda bisa membelinya dengan harga 1,2 juta rupiah.

3. Imo S98 Champion
Smartphone Android ketiga yang juga bisa Anda pilih yakni Imo S98 Champion yang mana layarnya memiliki ukuran luas 5 inchi dengan resolusi 480 x 854 pixel. Tak hanya itu, Imo S98 Champion ini menggunakan prosesor dengan chipset Mediatek MT6572 berteknologi dual core 1,3 GHz dan juga dilengkapi dengan RAM berkapasitas 512 MB, Anda bisa menebusnya dengan harga 850 ribuan rupiah.

4. Imo Discovery II
Imo Discovery II menjadi smartphone Android keempat yang juga bisa Anda pilih dengan mengusung layar yang ukuran luasnya 4,5 inchi dengan resolusi sebesar 540 x 960 pixel. Smartphone Imo Discovery II ini telah ditenagai oleh prosesor Mediatek MT6582 yang berteknologi quad core 1,3 GHz serta dipadukan dengan RAM 1 GB, saat ini Anda bisa membelinya seharga 1,3 juta rupiah.

5. Imo Clarity
Smartphone kelima yang juga layak untuk Anda jadikan pilihan adalah Imo Clarity yang mana memiliki layar dengan ukuran luas sebesar 5 inchi yang beresolusifull HD 1080 x 1920 pixel. Selain itu Imo Clarity ini juga telah mengusung prosesor berteknologi octa core dengan kecepatan 1,7 GHz serta dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 2 GB, Anda bisa memilikinya dengan harga 2 jutaan rupiah.

Apabila Anda tertarik dengan produk buatan Imo, maka Anda bisa memilih salah satu smartphone besutan Imo yang ada di atas.
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Subscribe to receive free email updates: