Daftar Harga 5 HP Android Himax Terbaru 2018

Daftar Harga 5 HP Android Himax Terbaru 2018 - Anda bisa melihat bahwa belakangan ini ada banyak vendor smartphone dari Negeri Tiongkok yang masuk ke Indonesia, hal ini disebabkan Indonesia memiliki penduduk yang jumlahnya sangat banyak sehingga menjadi pangsa pasar yang sangat menggiurkan bagi mereka. Salah satu vendor dari Negeri Tirai Bambu yang juga masuk ke tanah air adalah Himax, meskipun namanya belum sepopuler Oppo ataupun Xiaomi, namun Himax tetap menghadirkan berbagai macam produk smartphone-nya ke tanah air.

Himax sendiri memiliki lineup produk smartphone yang cukup lengkap mulai dari segmen entry level hingga segmen high end sehingga mencakup pangsa pasar yang luas. Produk - produk smartphone besutan Himax sendiri memiliki kualitas yang baik dan bisa disejajarkan dengan beberapa produk smartphone besutan vendor ternama seperti Oppo, Vivo, dan lainnya. Selain itu harga bandrol dari produk smartphone-nya juga cukup kompetitif, apabila Anda penasaran maka di bawah ini akan kami ulas beberapa smartphone Himax yang terbaru.

HP Android Himax Terbaru 2018

1. Himax H3 Plus
Smartphone yang pertama adalah Himax H3 Plus yang mana memiliki layar dengan ukuran luas 5,5 inchi IPS LCD yang resolusinya HD yakni sebesar 720 x 1280 pixel. Selain itu smartphone Himax H3 Plus ini juga telah dibekali dengan prosesor Mediatek yang berteknologi quad core 1,25 GHz dan juga ditambah dengan RAM berkapasitas 3 GB, Anda bisa memilikinya dengan harga 1,8 jutaan rupiah.

2. Himax H1 Plus
Himax H1 Plus menjadi smartphone kedua yang bisa dijadikan pilihan dengan mengusung sebuah layar yang ukuran luasnya 5,5 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixel. Tak hanya itu, Himax H1 Plus ini ditenagai oleh prosesor yang berteknologi quad core dengan kecepatan 1,25 GHz serta dipadukan dengan RAM berkapasitas 3 GB, saat ini Anda bisa menebusnya seharga 2 jutaan rupiah.

3. Himax H Pro
Smartphone ketiga yang juga bias Anda pilih adalah Himax H Pro yang mana layarnya memiliki ukuran luas 5 inchi dengan resolusi sebesar 720 x 1280 pixel. Smartphone Himax Pro ini juga telah menggunakan prosesor dengan chipset Mediatek yang berteknologi quad core serta akan dipadu dengan RAM berkapasitas 2 GB, jika tertarik maka Anda bisa membelinya seharga 1,6 jutaan rupiah.

4. Himax H Two
Himax H Two menjadi smartphone keempat yang juga bisa dijadikan sebagai pilihan dengan layarnya yang memiliki luas 5 inchi IPS LCD yang resolusinya sebesar 720 x 1280 pixel. Selain itu Himax H Two juga telah dibekali dengan prosesor Mediatek yang berteknologi octa core 1,3 GHz serta dipadukan dengan RAM berkapasitas 2 GB, Anda bisa memilikinya dengan harga 1,5 jutaan rupiah.

5. Himax H One
Smartphone kelima yang bisa dijadikan sebagai pilihan yakni Himax H One yang mana memiliki layar dengan ukuran luas sebesar 5 inchi IPS Oncell yang resolusinya 720 x 1280 pixel. Selain itu Himax H One ini juga telah menggunakan prosesor dengan teknologi quad core 1 GHz yang akan dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 3 GB, saat ini Anda bisa menebusnya dengan harga 2 jutaan rupiah.

Himax merupakan salah satu vendor dari Negeri Tiongkok yang memiliki produk smartphone dengan kualitas yang baik.
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Subscribe to receive free email updates: