5 HP Android 4G di Bawah 2 Juta Terbaru 2018

5 HP Android 4G di Bawah 2 Juta Terbaru 2018 - Teknologi memang terus mengalami perkembangan dengan pesat seiring dengan berjalannya waktu, sekarang ini tentu Anda telah bisa dengan mudah menemukan berbagai macam produk teknologi terkini di sekitar Anda. Salah satu bentuk teknologi yang bisa dengan mudah Anda temukan adalah smartphone yang mana perangkat komunikasi ini sangatlah populer sehingga digunakan oleh banyak orang. Kepopuleran smartphone terus meningkat karena perangkat ini telah bisa melakukan berbagai macam fungsi.

Seperti yang telah Anda ketahui bahwa teknologi yang ada pada smartphone juga terus mengalami perkembangan. Jika beberapa waktu yang lalu Anda sering mendengar istilah 3G maka kini Anda telah bisa menemukan smartphone yang berteknologi 4G. Teknologi yang satu ini akan memungkinkan Anda untuk menjelajah internet dengan kecepatan tinggi, smartphone 4G pada awal kemunculannya memang memiliki harga yang mahal, namun saat ini Anda telah bisa menemukan beberapa smartphone 4G dengan harga di bawah 2 juta, berikut ini ulasannya.

HP Android 4G di Bawah 2 Juta Terbaru 2018

1. Samsung Galaxy J1 Ace
Samsung Galaxy J1 Ace menjadi smartphone pertama yang telah mendukung teknologi 4G LTE, smartphone ini mengusung layar dengan ukuran luas 4,3 inchi Super AMOLED yang resolusinya 480 x 800 pixel. Selain itu Samsung Galaxy J1 Ace ini telah ditenagai oleh prosesor berteknologi octa core 1,2 GHz serta RAM yang berkapasitas 750 MB, Anda bisa memilikinya seharga 1,3 juta rupiah.

2. ZTE Blade A5
Smartphone kedua yang telah mendukung 4G adalah ZTE Blade A5 yang mana telah memiliki layar dengan ukuran sebesar 5 inchi IPS LCD dengan resolusi HD yakni 720 x 1280 pixel. ZTE Blade A5 ini telah menggunakan prosesor yang berteknologi quad core dengan kecepatan 1,2 GHz serta dilengkapi dengan RAM berkapasitas 2 GB, saat ini ZTE Blade A5 dibandrol dengan harga 1,3 juta rupiah.

3. Evercoss Y3 Plus
Evercoss Y3 Plus nenjadi smartphone ketiga yang juga telah berjalan pada jaringan 4G LTE, smartphone ini telah mengusung sebuah layar yang berukuran 5 inchi rengan resolusi 720 x 1280 pixel. Tak hanya itu, Evercoss Y3 Plus ini telah ditenagai oleh prosesor quad core 1.0 GHz yang juga dipadu dengan RAM berkapasitas 2 GB, saat ini Anda bisa membelinya dengan harga 1,5 juta rupiah.

4. Moto E3 Power
Smartphone keempat yang telah mendukung jaringan 4G LTE adalah Moto E3 Power yang mana memiliki layar dengan ukuran luas 5 inchi IPS LCD yang resolusinya 720 x 1280 pixel. Moto E3 Power ini juga telah menggunakan prosesor dengan teknologi quad core 1.0 GHz yang juga dipadu dengan RAM berkapasitas besar yakni 2 GB, Anda bisa menebusnya dengan harga 1,8 jutaan rupiah.

5. ZTE Blade V7 Lite
ZTE Blade V7 Lite menjadi smartphone kelima yang juga telah mendukung jaringan 4G, smartphone ini telah dibekali dengan layar seluas 5 inchi IPS LCD yang resolusinya 720 x 1280 pixel. Smartphone ZTE Blade V7 Lite ini juga telah dibekali dengan prosesor quad core 1,3 GHz yang akan dipadukan dengan RAM yang kapasitasnya 2 GB, saat ini Anda bisa membelinya dengan harga 1,7 jutaan rupiah.

Apabila Anda ingin menjelajah internet dengan kecepatan tinggi, maka Anda bisa memilih salah satu smartphone yang ada di atas.
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Subscribe to receive free email updates: