4 Smartphone Android Memori Internal 32GB Terbaru

4 Smartphone Android Memori Internal 32GB Terbaru – Smartphone dengan memori internal 32 Gb tentu sangat menarik dimiliki. Pasalnya dengan kapasitas yang cukup besar tersebut anda tidak lagi kebingungan dalam menyimpan berbagai file bahkan dengan ukuran HD sekalipun. Belum lagi dengan tambahan microSD yang ada makin menambah lega untuk kapasitas penyimpanannya. Biasanya hp android dengan memori internal tersebut hadir dengan RAM yang memiliki kapasitas besar mulai dari 3 Gb keatas.

Hal ini bertujuan untuk mengimbangi peforma memori internalnya. Processornya pun cukup berkualitas. Seperti Octa Core dan Quad Core yang berkecepatan tinggi. Ponsel dengan spesifikasi tersebut sudah cukup mumpuni sebagai ponsel gaming. Peforma multitaskingnya dipadukan dengan fitur anti lag yang dihadirkannya. Bagi anda yang penasaran apa saja hp android dengan memori internal 32 Gb, berikut ini berbagai macam referensinya.

Smartphone Android Memori Internal 32GB Terbaru

1. Samsung Galaxy A8
Ponsel yang dirilis Januari 2018 kemarin ini mengusung dua versi memori internal yaitu 64 dan 32 Gb. masing-masing versi memiliki kapasitas RAM 4 Gb. pada bagian processornya terdiri atas Octa Core 2.2 Ghz serta chipset Exynos Octa 7885. Ponsel yang sudah dibekali fasilitas 4G LTE ini dibalut dengan layar Super AMOLED 5.6 inchi. sedangkan pada sektor kameranya terdiri atas dual kamera depan 16 + 8 MP serta kamera belakang dengan lensa 16 MP dan baterai 3000 mAh.

2. Samsung Galaxy J7+
Masih dari vendor Samsung. Kali ini adalah Samsung Galaxy J7+ yang mengusung memori internal 32 Gb dan RAM 4 Gb. peforma kinerjanya makin stabil dengan chipset Mediatek Helio P20 yang disematkannya. Pada bagian layarnya terdiri atas jenis Super AMOLED dengan ukuran 5.5 inchi. ponsel yang bekerja dengan tenaga baterai 3000 mAh ini memiliki kamera depan 16 Mp dan kamera belakang 13 MP dengan fitur autofocus dan LED flash.

3. Asus Zenfone 3s Max
Asus dengan CPU Octa Core 1.5 Ghz ini juga termasuk ponsel yang mengusung memori internal 32 Gb. peforma ponselnya kian stabil dengan adanya RAM 3 Gb yang membuat kinerja multitaskingnya kian mumpuni. Pada sektor layarnya terdiri atas ukuran 5.2 inchi dengan panel IPS LCD. ponsel yang memiliki baterai 5000 mAh ini dibekali dengan chipset Mediatek MT6750 untuk memaksimalkan kinerjanya. Sedangkan pada sektor kameranya terdapat lensa 8 MP dibagian depan dan 13 MP untuk lensa kamera belakang.

4. Meizu MX6
Meizu MX6 memiliki memori internal berkapasitas 32 Gb. sedangkan pada sektor RAM nya terdiri atas 4 GB. ponsel yang dibekali dengan chipset Helio X20 ini makin stabil peformanya dengan mengusung baterai 3060 mAh. sedangkan pada sektor layarnya memiliki panel berukuran 5.5 inchi yang nyaman digenggam. Ponsel dengan RAM 4 Gb ini juga mengusung kamera depan 5 MP untuk selfie serta kamera utama dengan lensa 12 MP yang mampu memberikan hasil jepretan yang berkualitas.

Itu dia berbagai pilihan ponsel android dengan memori internal 32 Gb. Semoga artikel dari webmateri kali ini bermanfaat bagi anda.
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Subscribe to receive free email updates: