Cara Menghilangkan Make Up Dengan Minyak Zaitun Dalam 3 Langkah Sederhana

Cara Menghilangkan Make Up Dengan Minyak Zaitun Dalam 3 Langkah Sederhana - Menghapus make up dengan minyak zaitun tidak sulit dan disukai oleh banyak wanita. Dengan petunjuk di bawah ini, Anda akan tahu cara menghilangkan make up menggunakan minyak zaitun dengan benar dan efektif. Manfaat minyak zaitun untuk kecantikan kulit.

Minyak zaitun adalah minyak sayur yang diekstrak dari pohon zaitun, yang baik untuk kesehatan pada umumnya dan kulit pada khususnya. Karena minyak zaitun adalah sumber lemak sehat yang baik, ini bisa membantu melembabkan kulit, menenangkan kulit, mencegah gatal, gatal, ruam, atau mengelupas. Selain itu, minyak zaitun juga memiliki banyak vitamin A, D, K, E untuk membantu kulit sehat dan awet muda.

Minyak zaitun membersihkan sel kulit mati, kotoran dan sebum yang menyumbat pori sehingga mencegah jerawat. Jadi sering digunakan untuk menghilangkan make up. Minyak ini mengandung antioksidan yang membantu melawan kerusakan radikal bebas pada sel, membantu mencegah penuaan dini. Minyak zaitun adalah agen antimikroba alami. Ini membunuh bakteri penyebab jerawat.
Cara Menghilangkan Make Up Dengan Minyak Zaitun

Petunjuk cara menghilangkan make up dengan minyak zaitun
Langkah 1: Persiapan
Minyak zaitun dijual di banyak supermarket dengan berbagai jenis, ukuran dan desain. Minyak zaitun digunakan untuk memasak dan kecantikan agar benar-benar berbeda. 70% minyak zaitun sekarang dimurnikan namun praktis telah ditambahkan ke minyak berkualitas rendah seperti minyak bunga matahari atau minyak canola. Jika Anda berencana menggunakan minyak zaitun untuk membersihkan wajah atau kulit, pilihlah yang murni, tidak dimurnikan karena tidak berbau dan mengandung lebih banyak antioksidan, vitamin dan mineral.

Cara terbaik adalah memilih minyak zaitun extra virgin. Periksa label, bahan sebelum membeli; Tentu jenis yang baik telah disertifikasi oleh International Olive Council. Selain itu, Anda juga harus melestarikan minyak zaitun yang baik karena rentan terhadap oksidasi dari waktu ke waktu, merendahkan dan merendahkan kualitas vitamin, mineral dan antioksidan dalam minyak. Simpan di tempat yang kering, jauh dari cahaya dan panas.

Langkah 2: Menghapus makeup dengan minyak zaitun.
Minyak zaitun memiliki struktur kimia yang sama seperti lilin dan minyak yang digunakan dalam make-up. Dengan demikian, dengan mudah bisa larut kapur, eye shadow, liner dan kosmetik make up lainnya. Selain itu, minyak zaitun tidak menyumbat pori-pori, kurang abrasif, tidak mengandung bahan kimia buatan, sehingga sangat cocok untuk orang dengan kulit sensitif.

Ada banyak cara untuk menghilangkan wajah dengan minyak zaitun, yang paling sederhana adalah menggosok wajah dengan minyak zaitun. Namun, untuk membersihkan wajah lebih banyak dari pada Anda sebaiknya menggunakan penghilang kapas khusus. Untuk melakukan ini, Anda memerlukan:

  • Tambahkan 1-2 tetes minyak zaitun ke cotton pad.
  • Gosok kapas dengan lembut di atas wajah.
  • Ganti kapas bersih lainnya untuk menghapus bagian lainnya.
  • Bisa menambahkan: lemon, garam laut, gula pasir, minyak jarak, lidah buaya.

Selain itu, minyak zaitun sulit untuk menghilangkan eyeliner tahan air atau maskara, jadi Anda harus lebih kuat di bagian ini.

Langkah 3: Cuci wajah Anda.
Kemudian cuci muka dengan air suam-suam kuku untuk menghilangkan semua kotoran, lotion tepung di wajah Anda. Keringkan dengan handuk lembut, jika setelah mengelap masih belum bersih, Anda bisa terus menggosok sedikit dan bilas dengan air. Terakhir gunakan pelembab favorit Anda.

Tidak seperti penghilang make-up kimia, cara menghilangkan makeup dengan minyak zaitun, sangat bersih dan aman bagi kulit. Tak hanya itu, vitamin dan mineral dalam minyak zaitun akan membantu menyehatkan kulit lebih sehat. Semoga sukses dengan tips perawatan kecantikan ini!
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Subscribe to receive free email updates: