5 HP Android Snapdragon 810 Terbaru dan Terbaik 2018

5 HP Android Snapdragon 810 Terbaru dan Terbaik 2018 – Sebuah ponsel sangat bergantung dengan jenis CPU yang tersemat di dalamnya. salah satu yang memiliki kecepatan kinerja yang mumpuni adalah CPU Snapdragon 810. Jenis Snapdragon 810 mampu memberikan peforma smartphone yang gahar. Maka tak heran jika jenis CPU ini banyak disematkan di ponsel premium. Belum lagi spesifikasi dapur pacu lainnya yang memiliki peforma mutakhir. Seperti RAM berkapasitas tinggi, hingga memori internal yang cukup lega hingga 64 Gb.

Hp dengan CPU Snapdragon 810 ini sangat rekomended sebagai pilihan gadget berkualitas. Harganya memang cukup tinggi karena vendor smartphone mengkhususkan smartphone dengan fasilitas tersebut untuk pangsa pasar menengah atas. Untuk urusan multitasking, akses cepat dan gambar full HD, ponsel dengan Snapdragon 810 ini memang patut diandalkan. Berikut ini berbagai referensi HP Android Snapdragon 810 yang memiliki fitur terbaik.

HP Android Snapdragon 810 Terbaru dan Terbaik 2018

1. Xiaomi Mi Note Pro
Ponsel dual SIM dengan RAM 4 Gb ini memiliki peforma processor Quad Core 1.5 Ghz dengan chipset Snapdragon 810. Kinerjanya makin mutakhir dengan menyematkan memori internal cukup besar yaitu 64 Gb. sedangkan pada sektor layarnya terdiri atas ukuran 5.7 inchi dengan panel IPS LCD. ponsel dengan baterai 3000 mAh ini memiliki kamera utama 13 MP dan kamera depan 4 MP dengan fasilitas 4G LTE untuk internetnya.

2. ZTE Nubia Z9
Ponsel dengan harga 8.3 juta rupiah ini juga mengusung peforma chipset Snapdragon 810 dan processor Quad Core 1.5 Ghz. Peforma smartphone kian mantap dengan adanya RAM 4 Gb serta memori internal 64 Gb. selain unggul dari segi multitasking, pada sektor fotografinya juga bisa diandalkan. Kamera belakangnya memiliki lensa 16 MP serta kamera depan dengan lensa 8 MP. peforma smartphone yang unggul dibalut dengan layar 5.2 inchi IPS LCD.

3. Sony Xperia X3+
Peforma chipset Snapdragon 810 nya kian menarik dengan adanya RAM 3 Gb dan memori internal 32 Gb yang disematkannya. Sedangkan kecepatan CPU nya sendiri mengandalkan jenis Quad Core 1.5 Ghz dengan card graphic Adreno 430. Smartphone dengan baterai 2930 mAh ini juga memiliki kamera utama 5.1 MP serta kamera belakang dengan lensa 20.7 MP yang mampu menghasilkan gambar jernih dan berkualitas. Sedangkan ukuran layarnya sendiri sebesar 5.2 inchi dengan panel IPS LCD.

4. ZTE Axon Elite
Ponsel yang mengusung chipset Snapdragon 810 ini dibekali juga dengan RAM 3 Gb serta memori internal 32 Gb. peforma ponsel kian stabil dengan adanya processor Quad Core 2 Ghz. Pada sektor fotografinya mengandalkan peforma dual kamera belakang 13+2 MP serta kamera depan 8 MP yang mampu menghasilkan jepretan berkualitas. Ponsel yang sudah dilengkapi fitur 4G LTE, fast charging untuk baterai 3000 mAh nya ini dibalut dengan panel layar IPS LCD 5.5 inchi.

5. OnePlus Two
Ponsel yang mengadopsi peforma Snapdragon 810 ini memiliki kinerja yang makin stabil dengan adanya RAM 3 Gb dan memori internal 16 Gb yang disematkannya. Sedangkan jenis processornya sendiri mengusung Octa Core 64 bit dengan kecepatan 1.8 Ghz. Hal ini makin menambah gahar peforma yang dimilikinya. Pada bagian kamera terdiri atas kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. dibagian baterainya terdapat daya 3300 mAh berfitur fingerprint yang keseluruhan peformanya dibalut dengan panel IPS LCD 5.5 inchi.

Itu dia berbagai pilihan ponsel android dengan processor Snapdragon yang bisa anda miliki. Semoga bermanfaat.
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Subscribe to receive free email updates: