5 Cara Mengobati Jerawat Dengan Pengobatan Detoks Sederhana

5 Cara Mengobati Jerawat Dengan Pengobatan Detoks Sederhana - Jerawat adalah masalah kulit yang sangat umum.Sebenarnya, apakah anak laki-laki atau perempuan, tua atau muda, memiliki kemungkinan memiliki jerawat. Jadi, jika Anda mengalami jerawat, tetap tenang, karena itu bukan masalah Anda sendiri. Artikel ini mencakup 5 perawatan jerawat paling efektif yang sangat sederhana. Pastikan untuk membaca semuanya untuk membuat pilihan yang paling tepat. Ada banyak cara untuk menyembuhkan jerawat. Tapi untuk agar tidak melukai kulit, Anda perlu tahu mengapa Anda berjerawat.

Biasanya ada dua penyebab utama:
Hormon dan faktor eksternal
Masalah hormonal adalah ketidakseimbangan fisiologis yang menyebabkan gangguan hormonal, yang membuat kelenjar tubuh "tidak biasa". Masalah hormonal yang khas adalah pubertas.

Pada saat bersamaan, kelebihan minyak diekskresikan lebih banyak, namun kelebihan muatan dengan sekresi pori-pori. Minyak atau sebum stagnan di pori-pori menyebabkan bengkak, yang pada gilirannya menghasilkan bintik hitam yang dikenal sebagai komedo. Minyak atau sebum berlebih bisa menyebabkan radang yang menyebabkan kemerahan, nyeri atau whiteheads.

Hormon juga menghasilkan efek yang sama, namun malah datang dari dalam, hormon tersebut berasal dari luar. Kotoran, keringat atau sel kulit mati mencegah ekskresi pori-pori, menyumbat pori-pori dan membentuk jerawat.

Singkatnya, jerawat tampaknya karena penyumbatan pori-pori. Jadi, cara paling efektif untuk mencegah jerawat adalah dengan membersihkan, membersihkan pori-pori agar lebih efektif. Sementara jerawat telah muncul, perlu untuk meminimalkan tingkat kerusakan dan efek yang ditimbulkan pada kulit Anda.
Cara Mengobati Jerawat Dengan Pengobatan Detoks Sederhana

Apakah lidah buaya dapat mengobati jerawat?

Padahal, banyak orang yang keliru tentang manfaat lidah buaya pada perawatan jerawat.
Ada banyak mengatakan, telah menggunakan gel lidah buaya namun jerawat tetap muncul, lalu mengeluh bahwa lidah buaya tidak seefektif apa yang tertulis. Dengan anti-inflamasi, anti jamur dan anti bakteri. Lidah buaya pasti efektif dalam meringankan lesi kulit, termasuk luka terbuka (luka atau luka) dan lesi jerawat.

Dengan menggunakan lidah buaya, Anda bisa mengurangi lesi jerawat hingga 90%. Lebih khusus lagi, ini mengurangi kemunculan dan pengaburan noda dan bekas luka yang disebabkan oleh jerawat.
Tapi itu tidak membantu mencegah jerawat.

Obat jerawat topikal yang paling banyak diiklankan tidak efektif dalam mencegah jerawat.
Seperti disebutkan di atas, jika Anda ingin mencegah jerawat, Anda memiliki dua hal yang harus dilakukan:

  • Membersihkan dan memberi nutrisi pada pori-pori untuk menjaga kelebihan sekresi, sebum dan kotoran lebih efektif. Lihat solusi pengelupasan dan pembersihan di sini.
  • Membersihkan minyak dari dalam. Ada beberapa keseimbangan hormonal, keseimbangan hormonal tapi yang terbaik adalah tetap tenang, makan sehat, tidur nyenyak dan hindari stres.

Jika jerawat telah muncul, baca terus. Jika belum, cari cara untuk mencegahnya.


Lidah buaya adalah salah satu perawatan jerawat yang paling populer. Ini bahkan merupakan "produk perawatan kecantikan" ratu Mesir kuno. Selain pengobatan jerawat, lidah buaya juga membantu mengobati sengatan matahari, penyembuhan goresan dan luka. Ini adalah spesies kaktus, namun dedaunannya mengandung plastik tebal yang bisa diaplikasikan ke daerah yang rusak.

Seringkali kita menggunakan gel aloe vera dalam formula di bawah ini. Simak artikel ini untuk mengetahui apa itu GEL dan bagaimana cara mendapatkan gel aloe vera Anda.
Lidah buaya memiliki banyak khasiat seperti antibakteri, antiinflamasi, zat, menghambat rasa sakit, mengurangi bekas luka dan merangsang pertumbuhan sel, membantu perawatan jerawat yang sangat efektif dan alami.

Selain itu, juga mengandung vitamin, mineral, protein, asam amino dan enzim yang membantu kulit dan tubuh kita tetap sehat dengan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Informasi dan metode yang diuraikan di bawah ini akan membantu anak perempuan mendapatkan perawatan jerawat dengan kaviar efektif.
Berikut adalah beberapa perawatan jerawat yang paling populer dan efektif.

Pilihan 1: Pengobatan jerawat hanya menggunakan lidah buaya

  • Potong daun lidah buaya segar untuk mendapatkan gelnya.
  • Lalu oleskan gel ini ke kulit dengan jerawat.
  • Terapkan cara ini dua kali sehari selama setidaknya satu minggu untuk menyingkirkan jerawat-jerawat yang menjijikkan itu.


Metode 2: lidah buaya dan lemon

  • Lemon dan kupas daun lidah buaya segar untuk mendapatkan gel nya.
  • Masukkan gel ini ke dalam blender dan giling.
  • Tambahkan beberapa tetes lemon atau sepotong lemon, lalu digiling lagi untuk membuat campuran merata.
  • Kemudian masukkan campuran ke dalam wadah dan simpan di kulkas.
  • Gunakan campuran ini sebagai masker setiap malam sebelum tidur.
  • Biarkan selama 15 - 30 menit sebelum dibilas dengan air bersih.
  • Oleskan ini secara teratur sampai jerawat dan bekas jerawat sembuh.


Metode 3: Lidah buaya, madu dan kunyit

  • Ekstrak gel lidah buaya segar, tambahkan sedikit bubuk kunyit, madu, susu dan beberapa tetes air mawar.
  • Campur dengan baik, lalu oleskan campuran ini ke kulit dengan jerawat.
  • Biarkan selama 15-20 menit dan bilas dengan air.
  • Lanjutkan rutinitas ini untuk menghilangkan jerawat.


Metode 4: Lidah buaya dan madu
Dermatologis dan gel kulit menghasilkan kulit yang segar dalam hitungan menit.

  • Aduk ke pasta, lalu tambahkan madu.
  • Campur dan oleskan campuran ke kulit sebagai lapisan masker (gosok perlahan saat melamar)
  • Biarkan selama 20 menit dan bilas dengan air dingin.
  • Terapkan ini cara ini secara teratur untuk menyingkirkan masalah jerawat.


Metode 5: Produk yang terbuat dari lidah buaya

Secara teratur membersihkan wajah Anda dua kali sehari pagi dan malam dengan sabun pembersih lidah buaya akan membantu memperbaiki gejala dan mencegah jerawat.

Atau gunakan produk seperti lotion, krim untuk melembabkan seluruh wajah dan terkena kulit untuk mengurangi jerawat akibat akumulasi minyak berlebih, melembutkan kulit dan mengurangi jaringan parut.

Madu, lemon, atau kunyit memiliki efek pembersihan dan pengelupasan kulit. Jadi mereka secara alami efektif dalam mencegah jerawat.

Kombinasi dari mereka dan lidah buaya sebagai masker efektif dalam mengobati dan mencegah jerawat.

Apa obat terbaik untuk mengobati jerawat?

Selalu gunakan gel segar dari daun lidah buaya karena ini adalah jenis yang paling alami, mengandung semua bahan penting untuk jerawat yang efektif.

Jus lidah buaya sangat membantu dalam mengobati jerawat.

Ya, memang mampu merawat kulit yang rusak. Penelitian telah menunjukkan bahwa gigi palsu eksternal dan internal dapat digunakan untuk membantu membersihkan pori-pori, membersihkan darah, mengurangi peradangan dan mencegah jerawat lebih lanjut.

Selain itu, jus ini juga membantu mengobati kanker paru-paru, diabetes tipe 2, kolitis ulserativa, ... Jadi yang terbaik adalah minum sedikit jus lidah buaya setiap hari.

Itulah tadi lima metode pengobatan jerawat biasa, sederhana dan efektif.Pilih metode yang sesuai, terapkan terus-menerus ke efek terbaik.
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Subscribe to receive free email updates: