4 Aplikasi Android Untuk Membuat Gambar Bergerak GIF

4 Aplikasi Android Untuk Membuat Gambar Bergerak GIF – Selain gambar statis yang banyak bermunculan di sosial media, gambar bergerak atau GIF juga makin booming untuk diupload. Gambar berformat GIF ini tentu lebih menarik jika dibandingkan gambar biasa. Anda pun bisa membuatnya dengan bantuan aplikasi khusus. Dulu membuat gambar GIF hanya bisa melalui PC namun sekarang makin banyak aplikasi GIF maker yang bisa anda gunakan di android. selain itu user interface nya pun cukup sederhana sehingga tidak menyulitkan penggunanya.

Aplikasi GIF maker ini menghadirkan berbagai fitur menarik. Mulai dari mengedit GIF yang telah ada, membuatnya dari awal, hingga menambahkan berbagai stiker menarik didalamnya. Bagi anda yang gemar membuat aneka gambar, aplikasi GIF maker ini sangat rekomended untuk diunduh. Pilihannya pun cukup lengkap di Playstore. Jika anda tertarik menggunakan aplikasi pembuat GIF, berikut ini berbagai referensi menariknya untuk anda coba.

Aplikasi Android Untuk Membuat Gambar Bergerak GIF

1. Video2me
Aplikasi satu ini memiliki user interface yang cukup sederhana. Anda bisa membuat animasi GIF secara langsung. Anda tidak hanya membuat GIF saja namun juga bisa mengedit gambar GIF yang telah ada. Dengan aplikasi gratis ini pula anda bisa melakukan collase dengan berbagai GIF lainnya serta menambahkan berbagai macam stiker dengan bentuk unik dan menarik. GIF yang dihasilkan pun lebih kekinian dan menarik untuk diunggah.

2. GifBoom:Animated GIF Camera
Aplikasi satu ini sangat rekomended untuk membuat GIF dengan berbagai mode. Anda bisa membuat gambar bergerak tersebut secara manual dan otomatis. Animasi GIF berkualitas pun bisa anda dapatkan hanya dalam beberapa menit saja. dalam proses pembuatannya anda akan disuguhkan dengan 3 pilihan sumber animasi. Kemudian anda bisa mengolah GIF dengan menambahkan teks, mengubah kecepatan, rotasi, dan berbagai hal lainnya.

3. Animation Camera Animated GIF
Tampilan antar muka aplikasi satu ini cukup sederhana. Fitur yang tersedia pun cukup lengkap. GIF yang berhasil anda buat bisa langsung dibagikan ke berbagai akun sosial media anda. pola potrait dan landscape yang didukungnya merupakan salah satu keunggulan aplikasi GIF maker ini. selain langsung mengambil gambar di internet anda pun bisa mengambil gambar melalui kamera dan langsung bisa diedit menjadi GIF.

4. StickDraw – Animation Maker
Aplikasi sederhana ini memiliki keunggulan yang mampu membuat gambar animasi secara otomatis. Anda bisa mengconvert gambar ke dalam format MP4 dan GIF. Untuk membuat gambar animasi dan GIF anda hanya memerlukan beberapa langkah saja. karena user interface nya yang cukup sederhana tak heran jika aplikasi gratis yang dikembangkan oleh Bingzer ini sudah diunduh lebih dari 1 juta kali.

Itu dia berbagai aplikasi pembuat gambar bergerak atau GIF yang bisa anda pilih. Semoga bermanfaat bagi anda.
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Subscribe to receive free email updates: