Daftar 5 HP Oppo 4G LTE Terbaru

Daftar 5 HP Oppo 4G LTE Terbaru - Oppo tentu saja nama yang satu ini sudah sangat akrab terdengar di telinga Anda, perusahaan asal Negeri Tirai Bambu ini memproduksi berbagai macam smartphone Android. Oppo sendiri kini sudah bukan lagi pemain baru di dunia smartphone tanah air sebab vendor yang satu ini telah cukup lama masuk ke Indonesia tentunya dengan menghadirkan sederet lineup produknya. Oppo sendiri memiliki lineup smartphone yang cukup lengkap, mulai dari smartphone di segmen entry level hingga smartphone high end.

Kualitas dari produk smartphone besutan Oppo pun tergolong sangat baik sehingga tidak akan kalah jika dibandingkan dengan smartphone besutan vendor lainnya sehingga mendapatkan respon yang positif dari masyarakat. Selain itu vendor asal Negeri Tiongkok ini juga dikenal selalu berusaha melakukan inovasi dengan meluncurkan berbagai macam produk smartphone terbarunya kepada publik. Dengan maraknya teknologi 4G LTE, Oppo pun tidak mau ketinggalan dengan meluncurkan beberapa produk smartphone-nya yang sudah mendukung 4G LTE.

HP Oppo 4G LTE Terbaru

1. Oppo Neo 7
Oppo Neo 7 menjadi smartphone pertama yang sudah mendukung jaringan 4G LTE, smartphone ini memiliki layar IPS LCD dengan ukuran 5 inchi yang resolusinya 540 x 960 pixel. Selain itu Oppo Neo 7 telah menggunakan prosesor dengan teknologi quad core berkecepatan 1,3 Ghz yang dikombinasikan dengan RAM yang kapasitasnya 1 GB, Anda bisa memilikinya dengan harga 1,8 juta rupiah.

2. Oppo Neo 5s
Smartphone Oppo Neo 5s menjadi smartphone kedua yang telah menggunakan jaringan 4G LTE, Oppo Neo 5s ini memiliki layar IPS LCD berukuran 4,5 inchi dengan resolusi 480 x 854 pixel. Oppo Neo 5s ini juga telah dilengkapi dengan prosesor berteknologi quad core 1,2 Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1 GB, saat ini Oppo Neo 5s dijual dengan harga 1,5 juta rupiah.

3. Oppo Neo 5
Oppo Neo 5 juga sudah mendukung jaringan berkecepatan tinggi 4G LTE, smartphone ini sudah dibekali dengan layar IPS LCD yang ukurannya 4,5 inchi dengan resolusi sebesar 480 x 854 pixel. Selain itu Oppo Neo 5 juga ditenagai prosesor dengan teknologi quad core 1,2 Ghz yang juga dipadukan dengan RAM yang kapasitasnya 1 GB, Anda bisa menebusnya dengan harga 1,45 juta rupiah.

4. Oppo F1s
Smartphone keempat yang juga telah mendukung jaringan 4G LTE adalah Oppo F1s yang mana memiliki layar IPS LCD berukuran 5 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixel. Smartphone Oppo F1s ini telah menggunakan prosesor Mediatek yang berteknologi octa core dengan kecepatan 1,5 Ghz yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 3 GB, saat ini Oppo F1s dibandrol seharga 3,6 juta rupiah.

5. Oppo A37
Oppo A37 menjadi smartphone kelima yang juga telah mendukung jaringan 4G LTE dengan layar IPS LCD berukuran 5 inchi yang resolusinya 720 x 1280 pixel. Smartphone Oppo A37 ini menggunakan prosesor dari Snapdragon 410 berteknologi quad core 1,2 Ghz yang juga ditambah dengan RAM yang berkapasitas 2 GB, saat ini Anda bisa membeli Oppo A37 dengan harga 2 jutaan rupiah.

Apabila Anda menginginkan smartphone Oppo yang sudah mendukung jaringan 4G LTE maka Anda bisa memilih smartphone Oppo di atas.
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Subscribe to receive free email updates: