Daftar 5 HP Android QWERTY Terbaik

Daftar 5 HP Android QWERTY Terbaik - Di era teknologi informasi yang sedang kita alami sekarang ini, Anda sudah bisa dengan mudah menemukan berbagai macam produk teknologi. Salah satunya adalah smartphone yang mana saat ini menjadi salah satu perangkat yang paling populer, sekarang ini hampir semua orang telah memiliki smartphone bahkan tidak jarang pula orang yang memiliki lebih dari satu smartphone Android. Smartphone Android sendiri bisa digunakan untuk melakukan berbagai macam hal sehingga menjadikannya sangat populer.

Saat ini sebagian besar smartphone bersistem operasi Android yang tersedia di pasaran telah menggunakan teknologi layar sentuh sehingga Anda sudah tidak akan menemukan tombol apapun di bagian depan smartphone tersebut. Namun ternyata masih ada sebagian orang yang lebih menyukai tombol QWERTY dibandingkan layar sentuh karena mereka beranggapan lebih mudah dan cepat mengetik di tombol fisik QWERTY. Pada kesempatan kali ini akan kami ulas beberapa smartphone Android yang menggunakan tombol QWERTY.

Daftar HP Android QWERTY Terbaik
HP Android QWERTY Terbaik

1. Evercoss A28B
Smartphone Android pertama dengan tombol QWERTY adalah Evercoss A28B yang memiliki layar TFT LCD dengan ukuran luas 3,5 inchi beresolusi 480 x 800 pixel. Smartphone Evercoss A28B ini mengusung dapur pacu yang ditenagai oleh prosesor berteknologi dual core 1 Ghz yang juga ditambah dengan RAM yang kapasitasnya 512 MB, Anda bisa memilikinya dengan harga 500 ribu rupiah.

2. Advan Vandroid Q7A
Advan Vandroid Q7A menjadi smartphone kedua yang juga memiliki papan ketik QWERTY, smartphone ini menggunakan layar TFT yang memiliki ukuran 3,5 inchi beresolusi 320 x 480 pixel. Smartphone Advan Vandroid Q7A ini telah mengusung prosesor dual core berkecepatan 1 Ghz yang juga didukung RAM yang berkapasitas 512 MB, Advan Vandroid Q7A ini dijual seharga 699 ribu rupiah.

3. Evercoss A10Q
Evercoss A10Q menjadi smartphone ketiga yang juga memiliki papan ketik QWERTY yang telah dibekali dengan layar berukuran luas 4 inchi yang resolusinya sebesar 480 x 320 pixel. Smartphone Evercoss A10Q ini juga telah menggunakan prosesor berteknologi dual core 1 Ghz yang mana ditambah dengan adanya RAM berkapasitas 512 MB, Anda bisa membelinya dengan harga 500 ribu rupiah.

4. Blackberry Priv
Smartphone keempat yang mengusung papan ketik QWERTY yakni Blackberry Priv yang telah dibekali dengan layar AMOLED berukuran 5,4 inchi dengan resolusi 1440 x 2560 pixel. Blacberry Priv telah memiliki dapur pacu yang ditenagai oleh prosesor hexa core 1,4 Ghz dari Qualcomm Snapdragon 808 serta RAM yang kapasitasnya 3 GB, Anda bisa memiliki Blackberry Priv seharga 6 juta rupiah.

5. Blackberry Keyone
Blackberry Keyone menjadi smartphone QWERTY kelima yang juga bisa Anda pilih dengan layar IPS LCD berukuran 4,5 inchi yang resolusinya sebesar 1080 x 1620 pixel. Smartphone Blackberry Keyone ini telah dibekali dengan prosesor Snapdragon 625 berteknologi octa core 2 Ghz yang dipadukan dengan RAM berkapasitas besar yakni 3GB, saat ini Anda bisa membelinya seharga 5 jutaan rupiah.

Bagi Anda yang lebih menyukai smartphone dengan papan ketik QWERTY maka Anda bisa memilih salah satu smartphone yang ada di atas.
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Subscribe to receive free email updates: