Daftar 5 Buah Yang Bermanfaat Untuk Memutihkan Wajah

Daftar 5 Buah Yang Bermanfaat Untuk Memutihkan Wajah – Tak hanya menyehatkan. Buah-buahan juga berperan penting untuk kecantikan wajah anda. Salah satunya memutihkan wajah. bukan hal yang mustahil jika buah-buahan ini mampu memutihkan wajah. pasalnya vitamin C, E dan nutrisi lainnya terkandung didalamnya. nutrisi inilah yang baik untuk memutihkan wajah dengan cara mengangkat sel kulit mati. Selain itu fungsi nutrisi yang ada pada buah tersebut juga mampu mempercepat proses regenerasi kulit sehingga proses pemutihan lebih cepat.

Selain dikonsumsi, anda bisa menggunakan bahan makanan ini sebagai masker wajah. khasiatnya sudah terbukti serta bebas efeksamping. Jika anda ragu menggunakan produk pemutih yang tidak jelas keamanannya, cobalah beralih ke rangkaian perawatan alami menggunakan buah-buahan ini. bengkoang, apel, jeruk, lemon, dll merupakan contoh buah yang bisa anda jadikan sebagai pemutih alami. selengkapnya akan diulas berikut ini untuk jenis buah yang bisa memutihkan wajah.

Daftar 5 Buah Yang Bermanfaat Untuk Memutihkan Wajah

1. Pisang
Buah yang mengenyangkan ini memiliki kandungan magnesium, serat, vitamin E dan kalium yang tinggi. Nutrisi tersebut sangat ampuh untuk memutihkan wajah. Pisang efektif mengangkat sel kulit mati dan menghaluskan permukaan kulit anda. gunakan bersama dengan madu untuk memaksimalkan hasilnya. Lakukan perawatan masker pisang secara rutin untuk memutihkan wajah secara cepat.

2. Apel
Didalam apel terkandung antioksidan yang tinggi. Fungsi antioksidan ini mampu mencegah kerusakan sel kulit mati dan mengatasi penuaan dini. Proses keriput dan garis halus mampu diperlambat dengan mengonsumsi apel secara rutin. Wajah menjadi lebih bersih dan cerah alami. apel juga memiliki vitamin C yang berperan memproduksi kolagen. Kolagen ini berguna menjaga kelembapan kulit.

3. Pepaya
Buah pepaya memiliki jenis antioksidan yaitu enzim papain. Enzim satu ini bermanfaat membuang kotoran yang melekat pada wajah serta mengangkat sel kulit mati. Aplikasikan masker tersebut secara rutin untuk mempercepat pencerahan wajah. Anda bisa menambahkan perasan air jeruk nipis sebagai alternatif untuk mempercepat proses pemutihan wajah sekaligus mencegah jerawat.

4. Jambu biji
Kandungan vitamin C pada buah satu ini sangat besar sehingga efektif mengatasi wajah kusam dan mencerahkannya secara alami. kerusakan kulit pun mampu diatasi dengan mengonsumsi jambu biji secara teratur. Gunakan masker jambu biji secara rutin untuk mempercepat proses pemutihan wajah anda. selain itu anda bisa mengonsumsinya sebagai tambahan serat yang baik untuk tubuh.

5. Lemon
Kadar vitamin C lemon sangat tinggi. Oleh sebab itu jenis buah satu ini sangat cocok untuk mengatasi berbagai masalah wajah. Seperti jerawat, komedo, noda hitam, dll. utamanya lemon mampu memutihkan wajah karena sifat alaminya mampu mengangkat sel kulit mati secara cepat. vitamin C pada lemon juga bersifat antioksidan yang berperan menghalangi radikal bebas masuk ke kulit wajah anda.

Sekian untuk ulasan apa saja daftar buah yang baik untuk memutihkan wajah. Selain lezat dan baik untuk tubuh, buah-buahan diatas cocok sebagai pilihan masker kecantikan wajah.
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Subscribe to receive free email updates: