5 Manfaat Masker Alpukat Untuk Kecantikan Wajah

5 Manfaat Masker Alpukat Untuk Kecantikan Wajah – Sejumlah kandungan gizi yang penting seperti kalori, protein, lemak, zat besi, hingga berbagai jenis vitamin terdapat pada buah alpukat. Maka tak heran selain baik untuk ibu hamil, alpukat merupakan pilihan terbaik untuk masker wajah anda. banyak manfaat yang bisa anda dapatkan dari buah berwarna hijau ini untuk wajah. berbagai masalah wajah seperti jerawat, kusam, kulit kering, dsb mampu ditangani dengan masker buah satu ini.

Alpukat merupakan sumber lemak tak jenuh. Lemak tak jenuh ini berperan baik untuk menyehatkan jantung. Buah dengan nama latin Persea americana ini sangat cocok sebagai bahan utama perawatan wajah anda. maksimalkan dengan menambahkan madu dan bahan lainnya. Tidak perlu melakukan perawatan wajah yang merepotkan. Cobalah gunakan masker alpukat untuk kecantikan wajah yang manfaat selengkapnya akan diulas lebih lanjut berikut ini.

Manfaat Masker Alpukat Untuk Kecantikan Wajah

1. Menghaluskan permukaan kulit
Jika anda memiliki wajah yang kasar dan kulit mudah mengelupas maka masker buah tersebut bisa menjadi solusi masalah anda. masker alpukat mampu mempercepat regenerasi kulit serta ampuh mengatasi sel kulit mati. Wajah pun terasa lebih halus secara alami. masker dari buah berwarna hijau ini juga efektif sebagai solusi untuk mengecilkan pori-pori.

2. Kulit wajah lebih segar
Selain mencegah kekusaman, wajah pun nampak segar pasca menggunakan masker tersebut. didalam alpukat terdapat vitamin A dan E. Keduanya berperan mencegah kekusaman dan menyegarkan area kulit anda. noda hitam bekas jerawat dan sinar UV yang menyebabkan kekusaman juga bisa tersamarkan dengan penggunaan masker alpukat.

3. Kulit nampak lebih muda
Siapa sangka kandungan vitamin E pada buah satu ini sangat melimpah. manfaat vitamin E nya ini baik untuk mengencangkan wajah. Selain itu kerutan akibat tanda penuaan dini juga bisa disamarkan dengan rutin menggunakan masker tersebut. Kerutan pada area lingkar mata pun juga mampu dikurangi jika anda rutin menggunakan masker alpukat untuk perawatan.

4. Mengatasi kulit kering dan kusam
Kekurangan asupan biotin pada kulit bisa menyebabkan kulit nampak kusam dan kasar. Biotin bermanfaat menghaluskan kulit dan merawat kelembapannya. Masker alpukat bisa menjadi solusi kebutuhan biotin anda. gunakan masker alpukat secara rutin untuk mencerahkan wajah. Kulit kusam akibat paparan sinar UV juga mampu ditangkis dengan rutin perawatan masker alpukat.

5. Melembabkan kulit
Jika anda memiliki masalah kulit kering maka masker alpukat adalah solusi terbaik anda. didalam alpukat terkandung vitamin E dan minyak essensial alami yang berfungsi melembabkan kulit secara alami. aplikasikan masker alpukat bersama dengan madu murni untuk meningkatkan kelembapan kulit anda. wajah pun nampak lebih kenyal dengan penggunaan masker secara rutin.

Banyak sekali manfaat masker alpukat untuk kecantikan. Anda bisa menggunakan buah alpukat murni atau dengan campuran bahan lainnya seperti madu. Semoga bermanfaat. 
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Subscribe to receive free email updates: