5 Aplikasi Photo Grid Terbaik Untuk Android

5 Aplikasi Photo Grid Terbaik Untuk Android - Seperti yang bisa Anda saksikan bahwa teknologi telah mengalami perkembangan yang sangat pesat sekarang ini di mana Anda dapat dengan mudahnya menemukan berbagai macam produk teknologi yang canggih. Berbagai teknologi yang telah berhasil diciptakan tentu saja memiliki tujuan untuk membantu aktivitas manusia, salah satu teknologi yang bisa dengan mudah Anda temukan adalah kamera yang saat ini bisa Anda temui dalam berbagai bentuk mulai dari kamera DSLR hingga kamera smartphone.

Bagi Anda yang memiliki hobi fotografi tentu saja hal ini akan membuat Anda senang karena kini Anda bisa mengabadikan berbagai momen penting dengan mudah melalui kamera smartphone yang Anda miliki. Agar foto yang Anda miliki memiliki tampilan yang lebih estetik dan menarik, Anda bisa menggabungkan beberapa foto tersebut menjadi satu atau biasa disebut dengan foto kolase yang saat ini sedang populer. Untuk bisa membuat foto kolase tersebut, tentu saja Anda harus menggunakan beberapa aplikasi photo grid yang akan diulas berikut ini.

Aplikasi Photo Grid Terbaik Untuk Android

1. Lipix
Aplikasi photo grid pertama yang bisa Anda gunakan pada perangkat Android adalah aplikasi bernama Lipix yang mana aplikasi ini akan menyediakan berbagai macam layout secara gratis. Aplikasi Lipix ini juga telah menyediakan berbagai macam border serta 12 macam efek yang bisa digunakan untuk mengedit foto, selain itu aplikasi ini juga memiliki tampilan yang simpel sehingga mudah untuk digunakan.

2. S Photo Editor
Aplikasi S Photo Editor menjadi aplikasi photo grid kedua yang juga bisa Anda unduh dari Google Play Store, aplikasi ini menyediakan lebih dari 50 macam layout foto yang bisa Anda gunakan secara cuma - cuma. Menariknya lagi, aplikasi S Photo Editor juga menyediakan berbagai macam template unik seperti misalnya magazine template yang akan memberi efek seolah - olah foto Anda dimuat dalam sebuah majalah.

3. Collage Photo Maker Pic Grid
Collage Photo Maker Pic Grid menjadi aplikasi photo grid ketiga yang juga bisa Anda gunakan pada smartphone Android, aplikasi yang satu ini menyediakan fitur di mana Anda akan bisa menggabungkan beberapa foto menjadi satu foto saja. Selain untuk membuat foto kolase, aplikasi yang satu ini juga telah menyediakan berbagai macam filter dan juga efek untuk diaplikasikan ke dalam foto Anda.

4. Photo Editor Collage Maker Pro
Aplikasi photo grid keempat yang juga bisa Anda pilih adalah aplikasi Photo Editor Collage Maker Pro yang mana aplikasi ini akan menawarkan berbagai macam layout yang bisa digunakan untuk menggabungkan foto Anda menjadi satu. Aplikasi Photo Editor Collage Maker Pro ini telah memiliki berbagai macam bingkai yang jumlahnya ratusan untuk bisa Anda gunakan secara gratis.

5. Photo Collage Instamag
Photo Collage Instamag menjadi aplikasi photo grid kelima yang juga bisa Anda unduh di Google Play Store, aplikasi yang satu ini telah menyediakan berbagai macam layout yang unik dan menarik untuk Anda gunakan. Selain itu, Photo Collage Instamag ini juga akan mampu untuk membuat sebuah foto kolase menarik yang bisa langsung Anda unggah ke media sosial Instagram tanpa terpotong.

Apabila Anda ingin membuat foto kolase yang menarik maka Anda bisa menggunakan beberapa aplikasi photo grid yang telah diulas di atas.
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Subscribe to receive free email updates: