5 Aplikasi Edit Video Offline Terbaik Untuk Android

5 Aplikasi Edit Video Offline Terbaik Untuk Android - Seperti yang telah Anda lihat bahwa saat ini teknologi telah berkembang dengan sangat pesat di mana kini Anda bisa menemukan berbagai macam produk teknologi yang tersedia. Salah satu produk teknologi yang saat ini bisa dengan mudah Anda temukan adalah kamera yang fungsinya selain bisa digunakan untuk mengambil gambar, kamera juga bisa digunakan untuk merekam video sehingga Anda bisa mengabadikan berbagai momen penting menjadi gambar bergerak atau video.

Namun agar hasil video Anda menjadi lebih menarik, Anda perlu mengedit video yang telah Anda rekam tersebut. Pada umumnya, Anda harus melakukan proses editting video melalui program yang terdapat pada laptop ataupun komputer, namun kini ternyata Anda sudah bisa melakukan proses editting video tanpa menggunakan komputer lagi. Anda bisa melakukan proses editting melalui smartphone Android, tentunya dengan bantuan beberapa aplikasi yang bisa Anda unduh melalui Google Play Store, jika Anda penasaran maka simak ulasannya berikut ini.

Aplikasi Edit Video Offline Terbaik Untuk Android

1. Vidstitch Free
Aplikasi edit video offline pertama yang bisa Anda gunakan adalah aplikasi yang bernama Vidstitch Free yang mana aplikasi ini difokuskan untuk membuat video kolase yang akan mampu menggabungkan dua jenis file yang berbeda yakni video dan foto. Anda bisa menemukan berbagai macam bingkai yang bisa Anda gunakan untuk membuat video kolase, selain itu Anda juga bisa melakukan rotasi terhadap video.

2. CuteCut
Aplikasi edit video offline kedua yang juga bisa Anda unduh di Google Play Store adalah aplikasi CuteCut, aplikasi yang satu ini memiliki ukuran yang sangat kecil yakni sekitar 4,5 MB sehingga tidak akan memberatkan smartphone Anda. Melalui aplikasi CuteCut ini maka Anda akan bisa menggabungkan beberapa video, memotong video, serta menambahkan berbagai musik ke dalam video.

3. Magisto
Magisto menjadi aplikasi edit video offline ketiga yang juga bisa Anda gunakan untuk perangkat Android, aplikasi yang satu ini memiliki tampilan yang cukup simpel sehingga akan mudah digunakan oleh semua orang. Aplikasi Magisto ini bisa Anda gunakan untuk menstabilisasi video baik dalam filter, efek, maupun transisinya sehingga video yang Anda miliki akan menjadi lebih menarik.

4. KineMix
Aplikasi bernama KineMix menjadi aplikasi keempat yang juga bisa Anda pilih di Google Play Store, aplikasi yang satu ini akan sangat memudahkan Anda dalam memotong dan juga menggabungkan beberapa video menjadi satu. Selain itu, aplikasi KineMix ini akan mampu mengambil beberapa bagian video untuk kemudian disatukan kembali menjadi sebuah video baru dengan gaya yang berbeda.

5. Video Show
Aplikasi edit video offline kelima yang bisa Anda gunakan pada smartphone Android adalah aplikasi Video Show, aplikasi yang satu ini memiliki user interface yang cukup simpel namun tetap menarik sehingga akan mudah digunakan. Aplikasi Video Show ini akan mampu mengedit video dengan menggabungkan foto dan musik ke dalam video Anda sehingga video tersebut menjadi lebih menarik untuk dilihat.

Apabila Anda ingin menjadikan video terlihat lebih menarik maka Anda bisa menggunakan beberapa aplikasi edit video offline di atas.
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Subscribe to receive free email updates: