5 Aplikasi Keyboard Anti Typo Terbaik di Android

5 Aplikasi Keyboard Anti Typo Terbaik di Android - Di era teknologi informasi seperti sekarang ini di mana Anda sudah bisa menemukan berbagai macam produk teknologi yang canggih, hampir segala aktivitas yang dilakukan oleh manusia menjadi lebih mudah. Teknologi sendiri saat ini telah membawa berbagai macam perubahan dalam kehidupan manusia di mana hampir segala aktivitas yang dilakukan oleh manusia tidak bisa lepas dari teknologi sehingga seolah bisa dikatakan apabila saat ini manusia telah mengalami ketergantungan dengan teknologi.

Saat ini Anda sudah bisa menemukan berbagai macam produk teknologi, salah satunya adalah smartphone Android yang mana perangkat yang satu ini telah menjadi salah satu perangkat paling populer. Melalui smartphone bersistem operasi Android ini Anda bisa melakukan berbagai macam hal, salah satunya adalah melakukan komunikasi. Jika Anda pengguna smartphone Android tentunya akan sering melakukan kesalahan dalam mengetik atau typo di smartphone Anda, untuk mengatasinya kini tersedia beberapa aplikasi anti typo yang akan diulas berikut ini.

Aplikasi Keyboard Anti Typo Terbaik di Android

1. Multi Ling Keyboard
Aplikasi anti typo pertama yang bisa Anda gunakan untuk perangkat Android yakni aplikasi Multi Ling Keyboard, aplikasi yang satu ini menyediakan fitur auto correction yang akan mampu memperbaiki kesalahan Anda dalam mengetik suatu kata. Selain itu aplikasi ini juga memiliki fitur emojo yang akan membagi keyboard Anda menjadi dua bagian, selain itu ada juga berbagai fitur lainnya yang cukup lengkap.

2. Swiftkey Keyboard
Aplikasi Swiftkey Keyboard menjadi aplikasi keyboard anti typo yang kedua untuk perangkat Android, aplikasi yang satu ini memiliki user interface yang cukup simpel sehingga mudah untuk digunakan. Aplikasi Swiftkey Keyboard ini juga akan mampu untuk memprediksi kata yang akan Anda tulis sehingga Anda bisa mengetik lebih cepat, selain itu Anda juga bisa melakukan kustomisasi tampilannya.

3. Swipe Keyboard
Swipe Keyboard menjadi aplikasi ketiga yang juga bisa Anda gunakan untuk menghindari typo pada Android, aplikasi yang satu ini menyediakan personal dictionary yang akan mampu memprediksi kata yang akan Anda tulis sehingga tentunya akan sangat memudahkan Anda dalam mengetik pesan. Selain itu aplikasi ini memiliki fitur dragon action yang akan mampu mengubah suara menjadi tulisan.

4. I Keyboard
Aplikasi keempat yang juga bisa menghindarkan Anda dari kesalahan mengetik pada perangkat Android yakni aplikasi yang bernama I Keyboard, aplikasi yang satu ini akan menyediakan fitur split mode bagi Anda yang memiliki smartphone dengan layar yang lebar. Selain itu aplikasi I Keyboard ini juga memiliki tampilan yang cukup simpel dan bersih sehingga akan sangat nyaman untuk digunakan.

5. Fleksy
Fleksy menjadi aplikasi kelima yang juga akan bisa menghindarkan Anda dari kesalahan pengetikan pada perangkat Android, aplikasi yang satu ini telah menyediakan fitur pengolah kata sehingga akan sangat memudahkan Anda dalam mengetik pesan. Aplikasi Fleksy tidak memiliki simbol delete, spasi, dan backspace dan menggantinya dengan fitur gesture yang lebih mudah digunakan.

Apabila Anda sering mengalami typo atau kesalahan pengetikan maka Anda bisa menggunakan beberapa aplikasi Android yang ada di atas.
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Subscribe to receive free email updates: